Pages - Menu

Saturday, January 25, 2014

Restoran Rumah Kayu BSD

Dunia kuliner seputaran daerah Bumi Serpong Damai sangat beragam dan banyak sekali pilihan. Salah satu pilihan restoran yang asyik, nyaman, bersih dan dengan harga yang  tidak terlalu mahal adalah Taman Santap Rumah Kayu. Restoran ini terletak di daerah Gading Serpong BSD Jl. Kihajar Dewantara SKL 002 ,
Summarecon, di samping sekolah PAHOA. Diresmikan pada tanggal 18 November 2011, dan restoran ini merupakan cabang pertama dari Taman Santap Rumah Kayu di Bandar Lampung. Restoran ini sangat luas sekali ke dalamnya dengan kapasitas tampung hingga kurang lebih 1000 orang. Banyak pilihan tempat untuk menikmati sajian masakan dari restoran ini dari meja dengan bangku yang terbuat dari kayu, lesehan, ruangan ber AC sampai taman bermain untuk anak di sediakan di bagian depan setelah pintu masuk restoran.





Selain tempat yang nyaman restoran ini terasa sangat sejuk sekali karena Rumah Kayu mengusung konsep Pleasant, always green dengan banyaknya pepohonan hijau di dalam restoran sehingga suasana restoran terasa sangat asri sekali. Pelayanannya sangat baik, pelayan dengan cekatan melayani setiap tamu, ya mungkin karena belum ramai pengunjungnya. Untuk malam hari seperti malam minggu terdapat hiburan musik akustik live dari band lokal dengan menyajikan lagu-lagu favorit dan juga Anda dapat merequest lagu-lagu kesayangan Anda.
Berbagai pilihan menu tersedia dari menu daging, ayam, sayuran, sea food, minuman sampai lalapan dapat anda pilih sesuai dengan selera Anda. Tempat ini pun cocok dijadikan untuk tempat berkumpul dengan teman-teman, keluarga Anda ataupun untuk merayakan pesta ulang tahun.

Alamat dan Peta Lokasi Restoran Rumah Kayu BSD (RK) :
Taman Santap Rumah Kayu – Tangerang
Jl. Ki Hajar Dewantara SKL 002 (Samping Pahoa)
Gading Serpong Summarecon, Tangerang
Telp. 021 54212011 / 54212012
Fax. 021 54212010



No comments:

Post a Comment