Pages - Menu

Saturday, January 25, 2014

Laksa Kacang Hijau Tangerang

Jika Anda sedang berada di Tangerang tidak ada salahnya mampir ke salah satu sudut Kota ini untuk menyantap kuliner otentik khas kota Tangerang yaitu laksa.
Terletak di Jl. Moh.Yamin (depan LP Wanita Dewasa) Tangerang, Anda dapat menikmati makanan yang terbuat dari tepung beras dan kuah kari dari kacang hijau berbumbu rempah beraroma yang berwarna kuning khas kunyit ini sangat menggugah selera. Di tambah lagi dengan kuah sayur yang menggunakan kacang hijau, taburan daun kucai dan sepotong ayam dan diatasnya makin membuat lidah Anda bergoyang.


Ayam yang disajikan pun berbeda dengan kebanyakan laksa pada umumnya, di tempat ini mempunyai khas yaitu ayamnya dibakar terlebih dahulu hingga menimbulkan aroma khas bakaran saat dimakan. Kenikmatan ayam tersebut juga terdapat pada bumbu yang meresap kedalam daging ayam.

Jika Anda suka dengan rasa pedas, di sini disediakan juga sambal dengan tingkat kepedasan yang luar biasa, hanya menambahkan beberapa sendok sambal kedalam laksa, maka laksa yang pedas dan enak siap untuk disantap. Kenikmatan makan Anda akan semakin lengkap jika makan laksa minumnya air kelapa, atau es cendol durian.

Untuk harga disini tidak perlu risau karena relatif terjangkau dengan rasa yang demikian mantap. Untuk satu porsi laksa hanya dihargai Rp 17.000,- untuk air kelapa hijau Rp 8.000,- dan es cendol durian Rp 6.000,-
Nah harganya sangat terjangkau kan? Bagi Anda yang belum pernah mencobanya, silahkan mampir untuk mengisi perut atau sekedar mencicipi laksa Tangerang ini jika sedang bermain ke darah Tangerang.

No comments:

Post a Comment